Cara Bermain Game Pokemon Go Dengan Mudah

Cara Bermain Pokemon Go Dengan Mudah

Cara Bermain Game Pokemon Go Dengan Mudah

Cara Bermain Game Pokemon Go Dengan Mudah - Mungkin game saat ini sedang populer sekali, sudah banyak yang memainkannya. Namun tidak semua game dapat dimainkan dengan mudah, tapi semua itu mungkin butuh perjuangan. Sudah banyak sekali yang mengeluh pada saat memainkan game pokemon go sulit untuk mendapatkan pokemon. Sebenarnya bermain game pokemon go sangat mudah sekali untuk dimainkannya, namun hanya kita saja yang belum mengetahui terlalu dalam tentang game tersebut.

Pada artikel kali inilah yang kalian butuhkan, karena disini admin akan berbagi cara bermain game pokemon go dengan mudah. Tidak ada bahan yang kalian perlukan seperti meROOT smartphone android kalian atau segala macamnya. Jika kalian ingin mengetahui caranya mari kita simak beberapa cara dibawah berikut ini.

Cara Bermain Pokemon Go

1. Cara Mendapatkan Pikachu

Untuk tahap awal bermain kita diminta untuk memilih dari ketiga pokemon yang telah disediakan namun jangan kalian tangkap terlebih dahulu. Pada tips ini kalian tinggalkan ke tiga pokemon tersebut dan berjalanah terus hingga bertemu kembali pada tiga pokemon awal tadi. Mungkin pada tips ini kalian diwajibkan mengulangi hingga empat kali, dan untuk yang keempat kalinya kalian lihat hasilnya akan tampil dan muncul 3 pokemon lainnya dan tinggal kalian cari dan tanggkap pikachu yang respon ke anda.

2. Cara Mendapatkan Pokecoins

Pada cara ini jika kalian ingin mendapatkan pokecoins secara gratis maka kalian perlu memainkan Gym Battle dan yang terpenting adalah memperbanyak kemenangan dalam game Gym Battle. Namun jika kalian ingin langsung datang dan mendaftar Gym Battle maka diwajibkan kalian sudah mencapai level 5. Dan sedikit tips jika kalian ingin bermain di Gym Battle, kalian harus memilih warna yang banyak yang banyak dipilih oleh para pemain game pokemon go. Karena pada game pokemon go saat ingin melakukan permainan Gym Battle akan ada tiga pilihan warna yaitu kuning merah dan juga biru.

3. Cara Untuk Menangkap Pokemon

Disini lah yang sering sekali dan juga sulit didapatkan untuk menangkap pikachu bagi para pemain pokemon go. Perhatikan lingkaran pada pokemon tersebut, kalian tahan Poke Ball lingkarannya dan lihat pada lingkaran tersebut akan mengecil. Pada saat lingkaran sudah mengecil dan kalian rasa sudah tepat maka lemparlah Poke Ball tersebut kearah pokemon. Yang kalian harus ketahui adalah semakin kecil lingkaran pokemon tersebut maka akan semakin mudah untuk menangkap pokemon tersebut. Dan yang sering gagal untuk mendapatkkan pokemon adalah kalian sering melakukan dan melempar Poke Ball pada saat lingkarannya masih besar.

4. Mengetahui Perbedaan Warna Pokemon

Masih ada hubungannya dengan cara diatas yaitu cara menangkap pokemon. Jika kalian belum mengetahuinya, perbedaan warna pokemon itu ada tiga warna yaitu warna hijau, kuning serta merah. Jika lingkarannya berwarna kuning artinya pokemon itu langka dan sulit untuk ditangkap. Kalau lingkaran berwarna merah adalah jenis pokemon yang sangat langka dan menangkapnya itu sangat sulit. Nah pada warna hijau inilah yang kalian perlu perhatikan, karena jika lingkaran berwarna hijau itu artinya jenis pokemon biasa dan sangat mudah sekali untuk ditangkap.

5. Cara Menetakan Telur Pokemon

Untuk mendapatkan ttelur pokemon kalian bisa mendapatkan di poke shop, dan jika kalian ingin tau cara menetaskan pokemon maka kalian wajib berjalan kaki, bersepeda, mengendarai motor atau bahkan bisa mengendarai mobil. Pada tips ini kalian harus melakukan perjalanan perlahan jangan terlalu cepat  karena jika perjalanannya terlalu cepat maka tidak akan dihitung. Namun untuk cara menetaskan telur kalian memerlukan perjalanan 5 km hingga 10 km, cukup jauh sekali bukan jika ingin menetaskan telur, maka lakukanlah sebaik mungkin hingga hasilnya tidak sia-sia dan bisa memuaskan.

6. Cara Cepat Menaikan Level

Jika ingin cepat untuk menaikan level anda maka sebaiknya kalian cari dan dapatkan terlebih dahulu kartu Lucky Egg, namun jika kalian sudah mendapatkannya maka jangan terlebih dahulu untuk menggunakannya. Fungsi dari kartu Lucky Egg ini adalah untuk menetaskan telur atau telurnya hampir menetas, dan fungsi lainnya adalah untuk mendapatkan double Exp. Jika kalian sudah mendapatkan kartu Lucky Egg setiap mendapatkan pokemon akan bertambah Exp nya.
Baca Juga : Cara Download Pokemon Go For Android
Demikian artikel tentang cara bermain game pokemon go dengan mudah, semoga tips ini dapat bermanfaat untuk anda yang kesulitan mendapatkan pokemo. Dari semua inti artikel diatas adalah jika kalian rajin memainkannya maka akan sering mendapatkan pokemon, dan yang paling utama adalah kalian harus mengetahui tentang game tersebut agar dapat dengan mudah dimainkannya.


EmoticonEmoticon