Cara Memindahkan Kontak PIN BBM Android Tanpa Invite Ulang

Cara Memindahkan Kontak PIN BBM di Android

Cara Memindahkan Kontak PIN BBM Android Tanpa Invite Ulang

Cara Memindahkan Kontak PIN BBM di Android Tanpa Invite Ulang - Mungkin anda mungkin merasa kesulitan jika mempunyai ponsel Android yang baru, dan yang menjadi salah satu kesulitannya adalah jika ingin menyalin/mengcopy kontak bbm ke ponsel Android baru. Namun ini solusi yang akan kalian dapatkan dari Semua Tentang Android jika telah menemukan artikel ini, karena pada artikel kali ini yann akan kita bahas adalah cara memindahkan kontak pin BBM android tanpa harus invite ulang.

Pada artikel kali ini yang akan saya bagikan adalah dengan cara yang sangat mudah, cepat dan juga praktis buat anda. Dan cara mudah yang saya maksud adalah kalian tidak perlu repot untuk meminta bantuan orang lain ataupun aplikasi untuk memindahkan kontak pin bbm ke ponsel android yang baru, karena semua itu selain memakan waktu juga dapat memenuhkan memory ponsel Android anda.
Baca Juga : Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp Yang Terhapus
Namun untuk alangkah baiknya sebelum anda memindahkan kontak pin bbm di android baru, sebaiknya terlebih dahulu anda simak cara tips yang akan saya berikan. Yang akan saya bagikan kali ini adalah ada 2 cara yaitu dengan cara melalui BBM ID dan juga melalui Google Sync. Jika kalian menyimak maka akan dengan mudah kalian bisa melakukan pemindahan kontak pin bbm ke android dengan mudah, untuk itu langsung saja kita simak caranya dibawah ini.

Cara memindahkan kontak PIN BBM di Android melalui Blackberry ID

  1. Cara yang utama adalah mengingat "Email dan Password" Blackberry ID anda.
  2. Untuk cara pertama yaitu download dan instal aplikasi Blackberry Messanger.
  3. Jika sudah silahkan Login dengan Email dan Password Blackberry ID kalian.
  4. Kalau kalian ingat Email dan Password maka akan secara otomatis Blackberry Massenger akan mendeteksi akun anda dan akan Login tanpa mmenghilangkan kontak PIN BBM anda.

Cara Memindahkan kontak PIN BBM di Android melalui Blackberry Sync

  • Terlebih dahulu anda sudah mempunyai akun Gmail yang masih aktif.
  • Langkah pertama yaitu download aplikasi Google Sync di ponsel Android yang lama.
  • Jika sudah didownload maka instal aplikasi tersebut.
  • Masuk ke aplikasi tersebut lalu pilih menu "option", dan jika sudah masukanlah akun Google/Gmail anda.
  • Langsung secara otomatis semua kontak PIN BBM anda yang ada diponsel Android lama akan pindah ke ponsel Android yang baru dengan mengaktifkan akun Google/Gmail yang anda masukan tadi.
Baca Juga : Cara Update Lenovo A6000 ke Android Lollipop
Demikian artikel cara memindahkan kontak PIN BBM Android tanpa invite ulang, cukup mudah, simple dan  juga cepat bukan tips yang saya  berikan ini. Yang kalian perlu ketahui kalian bisa mendapatkan aplikasi Google Sync ini di browser bukan di Google Play, jika ada yang kurang jelas dengan artikel diatas silahkan berkomentarlah dibawah dengan baik dan sopan.


EmoticonEmoticon