Aplikasi Terbaik Mewarnai Untuk Anak Android

Aplikasi Mewarnai Android

Aplikasi Terbaik Mewarnai Untuk Anak Android

Aplikasi Terbaik Mewarnai Untuk Anak di Android - Setiap orang tua mungkin mempunyai sang buah hati yang cerdas. Namun semua itu bergantung kepada orang tua masing-masing dan bagaimana cara untuk mendidiknya. Dan untuk melatih kecerdasan sang buah hati maka sang orang tua wajib melakukannya sejak dini, serta banyak juga cara yang dapat dilakukan orang tua untuk mencerdaskan sang buah hatinya.

Salah satu cara untuk mencerdaskan sang buah hati ialah diajarkannya sejak dini untuk belajar mewarnai. Dalam belajar mewarnai juga terdapat banyak cara sperti memakai buku gambar dan alat tulis seperti pensil warna. Dan ada juga cara untuk mengajarkan sang buah hati dengan menggunakan Smartphone Android, ini adalah salah satu cara untuk belajar dan masih bersifat positive bukan untuk bermain game.

Mengapa kita mengajarkan sang buah hati dengan menggunakan Android, karena mungkin anak jaman sekarang sangat sulit untuk diajarkan. Bagi orang tua yang kebingungan bagaimana cara mencari aplikasi  tersebut jangan lah khawatir, karena sudah banyak aplikasi mewarnai di Google Playstore dari yang biasa sampai dengan yang terbaik. Maka dari itu disini saya akan memberikan aplikasi mewarnai terbaik di android.

1. Coloring Page

Aplikasi ini terbilang sangatlah simple karena pihak developer androidnya sudah menyediakan gambar tinggal sang buah mewarnai sendiri. Banyak sekali tools yang ditawarkan oleh Coloring Page ini untuk mewarnai seperti pensil, brush, dan masih banyak lainnya.

2. Kids Coloring Fun

Dari nama aplikasinya saja sudah diketahui, sang buah hati  mungkin dapat mewarnai dengan suasana menyenangkan. Kelebihan dari aplikasi ini adalah anda dapat mewarnai gambar yang anda punyai dengan mengupload foto dari file yang tersedia di Android anda.

3. Ginkgo Paint

Aplikasi ini terbilang terbaik, pasalnya selain mudah dan dapat di mengerti oleh sang buah hati aplikasi ini menawarkan sistem antar muka. Jadi aplikasi ini dapat memudahkan anak dalam belajar dan membuat anak tidak akan bosan untuk mewarnainya.

4. Kea Coloring Book

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnnya, aplikasi ini masuk dalam salah satu aplikasi mewarnai terbaik di android. Jika membedakan dengan aplikasi sebelumnnya adalah aplikasi mewarnai ini sangat lengkap seklai tools nya sehingga dapat mewarnai dengan baik dan benar sehingga hasilnya dapat maksimal.

5. Mewarnai Yuk

Jika anda pahami nama dari aplikasi mewarnai tersebut tentunya anda berfikir kalau aplikasi ini yang buat adalah hasil karya anak bangsa Indonesia. Tetapi aplikasi ini berbeda dengan aplikasi mewarnai lainnya, dan yang membedakannya adalah cara untuk mewarnainnya. Jadi sang buah hati wajib mewarnai satu persatu gambar hingga merata untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Deikian ulasan tentang aplikasi terbaik untuk mewarnai anak di android. Semoga anak anda bisa cerdas dan dapat membanggakan orang tuanya serta bangsanya seperti aplikasi yang terakhir tersebut di buat oleh anak bangsa Indonesia. Terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca artikel  ini, semoga artikel  ini bermanfaat untuk anda.


EmoticonEmoticon