Download Game Point Blank Mobile Untuk Android

Download Game Point Blank Mobile

Download Game Point Blank Mobile Untuk Android

Download Game Point Blank Mobile 1.2.2 For Android - Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan dan berbagi tentang game yang sangat sudah terkenal dan bahkan banyak di minati baik dari remaja maupun dewasa. Game ini mungkin sudah tidak asing lagi buat kalian semua, namun sayangnya game ini dahulunya hanya dapat di nikmati di PC/Laptop saja. Tetapi untuk para gamers Android sekarang sudah bisa menikmati game tersebut dengan gratis dan bisa kalian download di Google Playstore di mana game ini bernama download game Point Blank Mobile.

Point Blank atau yang biasa kita sebut dengan PB ini merupakan game dengan kategory yaitu action dan juga game peperangan. Tetapi jika kalian yang sudah terbiasa dengan memainkan game Point Blank di PC tentunya akan sedikit kesulita jika memainkannya di ponsel, karena sudah tentu ada sdikit perbedaan pada game ini di Android dan juga di PC.

Download Game Point Blank Mobile Untuk Android

Salah satu perbedaan memainkan game point blank ini pada saat di Android dan di PC adalah kalau kalian memainkannya di PC bisa sesuka hati untuk bergerak dan berjalan dengan menjalankannya sendiri hingga kita bisa mendekat dengan musuh dan fight tanpa menggunakan senjata. Namun kalau kalian memainkan game ini di Android kalian hanya bisa untuk berpindah tempat dengan tempat yang sudah di sediakan dan tidak bisa untuk mendekat ke musuh karena hanya bisa berkontak senjata melalui persembunyian yang telah di sediakan.
Baca Juga : Download Kingdom Wars Mod Apk
Perbedaan tersebut bukan menjadi alasan untuk kita tidak jadi memainkannya, karena kalian sudah pasti banyak yang tahu mengapa permainan di PC tidak begitu sempurna jika di mainkan pada ponsel android. Mungkin pihak developer bisa saja membuat game tersebut sempurna seperti di PC, tetapi kemampuan ponsel android kita tidak bisa melebihi atau setara dengan PC. Akan tetapi para gamers android tidak perlu khawatir jika ingin memainkan game ini, karena grafik dan resolusinya sangat baik dan sempurna hampir mirip dengan game Point Blank di PC.

Bagi kalian yang baru memainkan game ini perlu memliki akun terlebih dahulu agar kalian tidak sia-sia jika sudah berada di level tinggi tetapi lupa untuk mengconectkan game tersebut ke gmail, faceboook dll. Dan untuk pertama kali kalian akan di minta login menggunakan Facebook, Gmai, atau ID GOODGAMES bagi kalian yang sudah memiliki akun goodgames.

Fitur Game Point Blank Mobile

Download Game Point Blank Mobile Untuk Android

1. PvP

Berkompetisi secara Real-Time (waktu-nyata) dengan teman atau pemain lain secara individu (1vs1) atau tim (2vs2, 4vs4).

2. Campaign

Mengungkap latar belakang cerita dan misi dari fraksi CT-Force maupun Free Rebel yang memiliki tujuan dan idealisme masing-masing. Siapakah yang akan menang? Kamulah yang menentukan, dengan menyelesaikan setiap misi serta mengalahkan BOSS yang menantang di setiap akhir Chapter.

3. Survival/Challenge

Berbagai misi spesial yang akan menguji strategimu untuk mendapatkan bermacam senjata spesial serta item langka sebagai hadiahnya.

4. Turnamen E-Sport

Hadiah FANTASTIS dari Point Blank Mobile! Uang dan berbagai item eksklusif tersedia bagimu. Raih mimpi untuk menjadi seorang pemain/atlit E-sport profesional, dalam maupun luar negeri!

Detail Game Point Blank Mobile

  • Size : 55 MB
  • Android : 4.2 up
  • Version : 1.2.2
Download Game Point Blank Mobile Untuk Android

Link Download via : Google Playstore
Baca Juga : Cara Bermain Point Blank Dengan Teman
Demikianlah artikel kali ini yang saya berikan tentang download game point blank mobile apk android. Jika ingin bermain dengan admin silahkan tambahkan admin dengan nama "ALTHATSA" maka akan saya terima permintaan pertemanannya. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, silahkan tinggalkan komentar untuk membuat admin lebih semangat lagi untuk menulis dan berkarya.


EmoticonEmoticon