Download GTA San Andreas Apk Android Free

Download GTA San Andreas Apk Android Free

San Andreas Straight 2 Compton Mod ApkSan Andreas, sebuah kota besar dengan intensites kriminal yang tinggi. Bagaimana tidak, gangster dan penjahat mulai kelas teri hngga kelas kakap berkumpul di sana. Meski satuan polisi telah dikerahkan di beberapa titik rawan gangster, namun hal ini sama sekali tidak membendung ganasnya pergangsteran di kota San Andreas.

San Andreas Straight 2 Compton apk. Setiap kelompok gangster mempunyai pimpinan dan tujuan masing-masing, sehingga tak jarang antar gangster terlibat perseturuan. Warga tak bersalah pun sering menjadi dampak dari keganasan gangster-gangster ini. Memang seperti itulah kehidupan sebuah kota meropolitan khususnya negara adidaya yang tak luput dari kriminalitas yang semakin maju mengikuti perkembangan masa.

San Andreas Straight 2 Compton Mod ApkKamu pastinya tak mungkin tak tahu GTA kan? Jangan ngaku cowok kalau belum tahu game tersebut. Dan San Andreas adalah satu dari beberapa versi GTA yang sering dimainkan oleh para cowok yang suka game-game kekerasan, karena di sanalah kamu menjadi bagian dari anggota gangster tadi. Apa misinya? Berbuat keonaran? Nanti kamu akan tau sendiri detail misi-misi yang perlu diselesaikan di setiap sesinya.

Game GTA San Andreas Straight 2 Compton


San Andreas Straight 2 Compton Mod ApkAnggota gang perlu senjata pastinya, tak hanya untuk membela diri dari kawanan gangster lain, tapi juga para satuan polisi serta militer yang biasa berpatroli mengamankan kota mewah, San Andreas ini. Senjata-senjata itu tentunya gak gratis kan? Perlu duit untuk membeli semua persenjataan illegal, kalau beruntung bisa juga didapat dari hasil rampokan.



San Andreas Straight 2 Compton Mod Apk
San Andreas Straight 2 Compton mod apk yang kami share ini bisa jadi rujukan kamu yang gak mau susah-susah ngumpulin duit buat belu senjata. Apalagi untuk mendapatkan uang tersebut harus membunuh warga-warga tak bersalah, ngeri kan? Langsung saja pakai apk yang telah tersedia di sini. Info detail gamenya di playstore
Download Game GTA San Andreas


EmoticonEmoticon