Download BBM Mod Terbaru Dari Clash Royale 2.13.0.26

Download BBM Mod Terbaru Dari Clash Royale 2.13.0.26 - Selamat sore,jumpa lagi bersama Semua Tentang Android dimana kesempatan ini admin kembali share aplikasi Blackberry messenger untuk android dengan modifikasi dalam bentuk clash royale. Nah apa jadinya jika keduanya padukan menjadi satu ?wah tampak keren bukan.

Download BBM Mod Terbaru Dari Clash Royale 2.13.0.26

BBM dan clash royale ,keduanya merupakan aplikasi dan games android yang paling banyak dicari pada tahun 2016 ini. lain halnya dengan BBM yang sudah ada lebih dulu, permainan clash royale belum lama release di play store,tetapi walaupun begitu games ini sedang hangat diperbincangkan dan mainkan di hp android kesayangan kita. Besutan super cell yang sukses dengan clash of clans mengeluarkan game clash royale dengan bentuk permainan strategy yang sangat seru dimainkan. maka pantas saja di sekarang ini clash royale banyak dicari pengguna mulai dari gamesnya sampai tampilan yang keren. Nah tampilan keren dan menarik tersebut dari clash royale telah di aplikasikan dalam bentuk BBM  atau bisa disebut dengan BBM MOD CLASH ROYALE oleh salah satu modder anak bangsa. hasil modifikasi BBM ini memberikan sentuhan dan nuansa yang serba clash royale. Tentunya tidak merubah fungsi utama dari BBM itu sendiri ya guys untuk kirim pesan,free call dan sebagainya. seperti yang nampak pada SS dibawah terlihat tampilan penuh dengan tokoh-tokoh / karakter dari clash royale siap temani aktifitas kamu chat dengan BBM terbaru.

Gratis BBM Mod Clash Royale 2.13.0.26

BBM MOD Clash Royale Terbaru 2016

Di update versi paling baru dari BBM ,BBM mod clash royale bisa kamu miliki dengan Cuma-Cuma alias gratis ya sobat. dengan fitur mod akan menambah keseruan kamu berbincang dengan teman atau pacar anda. Wah buat teman-teman Semua Tentang Android yang sudah tidak sabar langsung saja download gratis aplikasinya hanya di dewandroid.com

Via Mirror
Mod by Ahmad Isron Erfandy


EmoticonEmoticon